2 Kelebihan Ketika Seseorang Menerima Uang Gaji Dengan Cara Ditransfer


Ketika datangnya awal bulan maka apa yang biasanya ditunggu oleh seorang pekerja? Tentunya yang ditunggu tungggu oleh para pekerja di setiap awal bulannya itu adalah menerima gaji bulannya. Ketika seorang pekerja ini telah menerima uang gajiannya maka seorang pekerja ini akan merasa sangat senang sekali. Seorang pekerja ini bisa langsung membeli suatu barang yang sudah lama menjadi incarannya. Seorang pekerja ini juga bisa langsung membayar hutang hutangnya. Seorang pekerja ini juga bisa langsung membayar uang sekolah anaknya dan masih banyak keperluan yang lainnya.

Pembayaran gaji bulanan yang dilakukan oleh suatu perusahaan atau suatu tempat kerja itu berbeda beda. Ada yang dilakukan secara tunai dalam arti pihak perusahaan ini langsung memberikan uang gaji itu kepada para pekerjanya secara langsung. Atau juga ada yang melakukan pembayaran gaji melalui transferan ke rekening para pekerjanya. Ada 2 kelebihan ketika seseorang menerima uang gaji dengan cara ditransfer diantaranya yaitu :

  • Uang Tersimpan Aman

Ketika uang gaji seseorang telah diterima di dalam rekeningnya maka uang seseorang itu telah tersimpan dengan aman. Ketika uang gaji sudah di dalam tabungan maka resiko uang itu hilang tidak akan ada. Misalnya uang gaji yang diterima secara tunai bisa saja hilang bila seseorang ini sedang sial. Sebagai contoh ketika seseorang ini akan pulang kerja dengan membawa uang gaji bisa saja kan uangnya itu jatuh dijalan atau juga kecopetan. Sehingga ketika uang sudah ditransfer ke rekening kemungkinan jatuh di jalan atau jadi korban pencopetan itu tidak akan terjadi.

  • Pengeluaran Uang Akan Terkendali

Terkadang beberapa orang begitu menerima uang gaji langsung pergi berbelanja. Biasanya ketika memegang uang ini inginya itu beli ini beli itu tanpa terkendali. Apalagi untuk kaum wanita yang umumnya itu suka sekali berbelanja sehingga ketika mereka telah menerima uang gaji bawaannya itu jadi lapar mata. Terkadang membeli sesuatu yang tidak terencana atau juga membeli sesuatu yang kurang begitu berguna. Sehingga begitu sampai ke rumah baru sadar jika sudah belanja banyak dan mengeluarkan uang banyak.

Itulah 2 kelebihan ketika seseorang menerima uang gaji dengan cara ditransfer. Semoga bermanfaat.

no comments

Leave me comment