Cara Menjadikan Suara Mobile Legends Sebagai Nada Dering Smartphone


Mobile legend adalah game yang benar-benar sedang naik daun. Hampir semua ornag kenal dengan game yang satu ini, bukan hanya gamenya saja yang populer. heronya juga sangat populer, tidak jarang orang suka dengan her mobile legend karena dianggap sangat keren. Kalian juga pasti sudha tidak asing dengan kata-kata yang diucapkan dalam permainan mobile legend. Kalian sudah tahu bahwa ada artis indonesia yang menjadi voice over daam permainan mobile legend? Jika belum tahu kami akan memberi tahu kalian. Jessica Iskandar atau yang dikenal dengan sebutan jedar ini adalah salah satu artis indonesia yang menjadi pengisi suara dalam game mobile legend loh! Jessica Iskandar ini adaah pengisi suara dari her Layla, suaranya yang imutbenar-benar cocok dengan karakter Layla yang cantic dalam mobile legend. Kata-kata dalam mobile legend ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai nada dering dalam smartphone kalian loh! kata-kata seperti “victoy!” “ double kill!” “triple kill!” “mega kill!” “unstoppable” dan kata-kata yang lainnya ini sangat cocok dijadikan sebagai ringtone atau nada dering mobile legends. Sekarang ini sudah banyak yang memotong-motng kata-kata mobile legend perkalimat dan dijadikan sebagai audio yang memang dikhususkan digunakan sebagai nada dering. 

Kalian bosan atau tidak suka dengan nada dering yang tersedia pada smartphone kalian? merasa nada dering kalian pasaran dan sama dengan ornag-orang disekitar kalian? kalian tidak perlu khawatir karena sekarnag ini sudah banyak cara untuk menyesuaikan nada dering smartphone sesuai dengan yang kalian inginkan, dan suaranya BEBAS! Nah untuk kalian yang ingin menggunakan nada dering mobile legend di smartphone kalian, kalian bisa mengikuti cara-cara ini ya!

  • Pertama kalian bisa langsung searching dengan keyword “nada dering mobile legend” 
  • Selanjutnya pilih web yang memiliki keamanan yang baik agar kalian terhindar dari virus
  • Temukan ringtone dari beberapa hero yang kalian sukai
  • Download dan tunggu sampai selesai.  

Nah jika kaian sudah memiliki nada dering mobile legend yang keren, kalian hanya perlu menambahkannya ke smartphone kalian. maka kalian memerlukan aplikasi pengelola file untuk memasukannya ke folder nada dering. Sekarang beberapa ponsel memiliki pengelola file yang bagus, tetapi jika smartphone kalian tidak punya kalian tinggal mendownloadnya dari google playstore, saah satunya yaitu solid explorer. Selanjutnya ikuti langkah dibawah ini!
– tekan lama nada dering yang sudah kalian download pada folder download. 

  • Kemudian tekan copy
  • Kemudian buka memori internal
  • Selanjurnya buka folder nada dering. Jika kaian ingin mengatur nada dering sebagai nada sms atau alarm kalian harus menekan folder notifications atau folder alarm
  • Selanjutnya klik tombol paste
  • Aplikasi pengaturan pada beberapa ponsel akanlangsung melihat nada dering baru, tetapi jika pada smartphone kalian tidak muncul. Kalian bisa me-reboot smartphone kalian dan setelah di reboot nada dering kalian akan muncul. 

Atau jika smartphone kalian bisa meng-export langsung kalian bisa langsung pergi ke setting / pengaturan. Kemudian kalian bisa memilih folder suara kemudian, pilih nada dering yang sudah kalian download pada smartphone kalian. kemudian kalian bisa menekan ‘set as’ disitu kalian bis amemilih nada dering tersebut digunakan untuk nada dering sms atau telefon. 

Itulah cara menggunakan suara mobile legend menjadi nada dering pada smartphone kaian, semoga artikel ini bisa membantu kalian!

no comments

Leave me comment