Lagi Nyari Tipe Tas Bodypack? Ini Dia Beberapa Rekomendasinya


Pada awalnya, masyarakat kita lebih mengenal tas gendong dikarenakan cara pengunaannya yang harus digendong di bagian punggung. Tas backpack dengan brand Bodypack ini merupakan produk asli lokal, atau yang lebih tepatnya lagi berasal dari kota Bandung. Tas tersebut memang selalu mengedepankan kualitas dan desain yang sangat mumpuni, sehingga produknya mampu menembus ke berbagai belahan Negara. Meskipun mengusung kualitas dengan desain yang mumpuni, namun harga dari tas Bodypack ini cukup terjangkau oleh isi dompet kita lho.

Selain ditujukan untuk kalangan pelajar, tas punggung juga sangat dibutuhkan oleh kalangan pekerja. Tas Bodypack tersebut tidak hanya dilihat dari segi fungsinya saja, melainkan karena tampilan desainnya yang begitu stylish. Dengan demikian, maka tak heran juga jika tas ransel bodypack tersebut merupakan pilihan yang paling tepat dalam menunjang aktifitas. Secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini akan mengulas seputar beberapa tipe tas Bodypack yang paling recommended. Tanpa banyak panjang lebar lagi, mari kita simak saja langsung ulasan di bawah ini :

* Bodypack (Original) Bridge Series Backpack

Bodypack (Original) Bridge Series Backpack ini memiliki ukuran luas sekitar 14 inch, yang tampil dengan desain futuristis modern. Bukan hanya itu, ia juga dilengkapi dengan lapisan Eva Moulding dibagian depan sebagai perlindungan ekstra. Adapun mengenai spesifikasi singkatnya seperti di bawah ini :

– 100% original, bahan polyester, warna hitam.

– Kompartemen utama up to 14 inch laptop.

– Kompartemen depan dilengkapi resleting dalam dan sekat-sekat.

– Kompartemen depan menggunakan lapisan Eva Moulding.

– Kantong dibagian depan atas dengan resleting.

– Kantong kecil di sisi kiri dan kanan tas dengan resleting.

– Ukuran -> 29 x 14 x 45 cm

* Bodypack Prodigres Berlin Backpack 2820

Bodypack Prodigres Berlin Backpack terbuat dari bahan polyester berkualitas tinggi, serta mengusung desain yang begitu stylish. Bahan kain polyester tersebut diklaim tahan lama, tidak mudah kusut, serta lebih cepat kering ketika dijemur. Tak hanya itu saja, Bodypack Prodigres Berlin Backpack ini telah dilengkapi dengan fitur tahan terhadap bakteri. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, tas tersebut dibekali dengan fitur water resistant yang tahan terhadap air lho.

* Tas Ransel Bodypack 2871 BATN Trike

Tas Ransel Bodypack 2871 BATN Trike ini memang sangat ideal digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Bahkan, ia juga bisa dijadikan kado karena dilengkapi dengan label merk & kartu garansi. Materialnya terbuat dari bahan kanvas berkualitas, sehingga membuatnya tahan lama dan tidak mudah rusak. Dan yang pasti, Tas Ransel Bodypack 2871 BATN Trike ini memiliki desain yang sangat stylish.

* Tas Bodypack (Original) Prime 3.0 Backpack

Tas Bodypack (Original) Prime 3.0 Backpack adalah brand premium, yang menyuguhkan 3 fungsi sekaligus lho. Ya, fungsi tersebut diantaranya dapat di jinjing, dapat diselempang, dan bisa dijadikan sebagai backpack. kompartemen utamanya dapat memuat laptop berukuran 14 inch, sedangkan kompartemen depan dilengkapi dengan resleting dalam serta sekat-sekat. Bukan hanya itu, terdapat pula tali backpack yang bisa diselipkan ke bagian belakang ketika tidak dibutuhkan.

Demikianlah ulasan singkat seputar beberapa brand tas bodypack terbaik, sehingga bisa kalian jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum membelinya. Nah, jika ingin membli tas bodypack tersebut secara online dengan harga diskon, silahkan kunjungi situs e-commerce yang bernama Blibli.com.

no comments

Leave me comment