Stella, Siap Membuat Ruangan Rumahmu Menjadi Harum Sepanjang Hari


Mempunyai aktivitas harian yang sebagian besar kita habiskan di rumah, terkadang membuat kita merasa bosan karena aroma ruangannya yang begitu-begitu saja. Tentu saja kondisi tersebut juga dapat mempengaruhi mood dalam bekerja. Oleh karena itu, pengharum ruangan sangat dibutuhkan untuk menciptakan sensasi yang lebih segar lagi. 

Berbicara soal pengharum ruangan yang berkualitas, pastinya pikiran kita akan langsung tertuju pada brand Stella bukan? Ya, terang saja demikian, sebab pengharum ruangan dari Stella ini dapat memberikan keharuman yang tahan lama. Alhasil, penggunaan Stella pun menjadi lebih hemat dan irit. Menariknya lagi, harga Stella juga terbilang cukup bersahabat dengan isi dompet kita lho. Nah, untuk mengenal lebih jauh lagi mengenai pengarum ruangan Stella, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini. 

Stella Matic merupakan produk pengharum ruangan otomatis yang dapat kita simpam di bagian sudut-sudut ruangan rumah, sehingga bisa digunakan kapan saja sesuai kebutuhan. Salah satu hal yang membuat Stella disebut sebagai pengarum ruangan otomatis, dikarenakan ia akan menyemprotkan pengharumnya setiap beberapa waktu sekali yang di stel oleh timer. Dengan begitu, kamu tidak perlu repot-repot lagi untuk menyemprotkan sendiri. 

Berbeda dengan kemasan pada Stella Matic sebelumnya, dimana alat refill atau isi ulangnya diletakkan berdampingan. Ya, Stella Matic yang sekarang ini memiliki refill yang bisa kamu simpan di dalam dispenser. Bukan hanya itu, bagian desainnya pun tampak terlihat lebih stylish sehingga dapat mempercantik tampilan ruangan rumahmu. 

Sedangkan bagian belakang kemasan Stella Matic ini terdapat lubang yang bisa dikaitkan dengan penggantung. Hasilnya, pengharum tersebut bukan hanya bisa di letakkan pada meja saja, melainkan juga bisa ditempatkan di bagian dinding ruangan. Untuk memudahkan kamu saat hendak membuka kemasannya, maka terdapat tombol yang ada di bagian atas. Adapun mengenai petunjuk dalam pengggunaan Stella Magic seperti dibawah ini:

* Buka penutup bagian depannya dengan menekan tombol di atas dispenser.

* Pastikan pengaturan waktu dalam keadaan “OFT”.

* Lepaskan segel baterai yang berwarna merah, dan pastikan baterainya terpasang dengan benar.

* Pastikan juga lubang spray refill menghadap ke arah depan dan posisi gear ada di bagian atas.

* Setting tombol pengaturan waktunya sesuai dengan interval yang kamu inginkan. Pada saat pengaturan, sebaiknya dispenser tidak menghadap ke arah wajahmu.

* Lampu indicator akan berkedip, yang menunjukan bahwa dispenser sedang berfungsi.

* Tutup kembali penutup depannya dengan benar.

Keunggulan Stella Matic Yang Harus Kalian Ketahui

1. Memiliki Aroma Yang Sangat Menyegarkan

Keunggulan pertama dari Stella Matic, yakni memiliki aroma yang begitu menyegarkan. Ya, dengan aromanya yang menyegarkan, tentu saja suasana rumahmu akan semakin nyaman. Terlebih untuk Stella yang beraroma Wilf Flower, dimana aromanya sangat enak untuk dicium. 

2. Bisa Ditempatkan Dimana Saja

Seperti yang sudah disebutkan pada ulasan diatas tadi, bahwa Stella Matic ini bisa kita letakkan dimana saja sehinga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

3. Keharuman Yang Tahan Lama

Inilah yang menjadi salah satu alasan, mengapa Stella Matic sangat laris dipasaran. Pasalnya, keharuman dari Stella Matic mampu bertahan hingga 60 hari lho. 

4. Intensitas Keharuman Bisa Diatur

Keunggulan berikutnya dari Stella Matic, yakni intensitas keharuman yang dapat diatur. 

Nah, itulah beberapa keunggulan dari Stella Matic yang tidak dimiliki oleh merk pengharum ruangan lainnya. 

no comments

Leave me comment