3 Hal yang Akan Dilakukan Seorang Anak Ketika Tidak Punya Ongkos Untuk Pulang


Ketika seorang anak sudah berada di lingkungan sekolahnya dan menyadari jika uang jajan yang diberi orangtuanya tidak ada, maka apa yang akan di rasakan oleh anak tersebut? Si anak tentunya akan merasa sedih karena uang untuk jajan di waktu istirahat tidak ada sehingga dia harus menahan lapar sampai jam sekolah usai. Si anak juga akan kebingungan karena tidak ada ongkos untuk dia bisa pulang ke rumah. Ketika sedang bingung karena tidak adanya ongkos untuk pulang maka biasanya apa yang akan dilakukan oleh anak tersebut?

3 hal ini mungkin akan dilakukan seorang anak ketika tidak punya ongkos untuk pulang karena uangnya hilang diantaranya yaitu :

  • Anak Ini Akan Meminjam Uang Kepada Temannya

Terkadang seorang anak akan menghilangkan rasa malunya ketika tidak punya ongkos untuk pulang dengan meminjam uang kepada temannya. Si anak ini biasanya akan meminjam uang kepada seorang teman yang paling dekat dengannya misalnya saja teman sebangkunya atau juga seorang sahabatnya.

  • Anak Ini Akan Nebeng Kendaraan Temannya

Ketika seorang anak sedang tidak beruntung yang mengakibatkan uang bekalnya hilang sehingga dia tidak punya ongkos untuk pulang. Maka ketika adanya seorang teman yang membawa kendaraan sendiri sehingga biasanya akan dimintai tolong untuk bisa ditumpangi agar bisa pulang ke rumah.

  • Anak Ini Akan Berjalan Kaki

Ketika seorang anak uang bekalnya hilang dan tidak punya ongkos untuk pulang ke rumahnya, tetapi dia malu untuk meminjam kepada temannya. Dan juga tidak adanya teman untuk bisa ditumpangi kendaraannya. Maka biasanya seorang anak ini akan nekat untuk jalan kaki untuk bisa sampai ke rumahnya.

Itulah 3 hal yang mungkin akan dilakukan seorang anak ketika tidak punya ongkos untuk pulang karena uangnya hilang. Semoga bermanfaat.

no comments

Leave me comment