3 Profesi Ini Tidak Pantas Dikerjakan Oleh Seorang Muslim

Memiliki sebuah profesi atau pekerjaan, memang menjadi impian semua orang di dunia. maka tak heran, jika banyak orang-orang yang mencari pekerjaan dan melamar kesebuah perusahaan. Dan tentunya memiliki sebuah pekerjaan itu, bertujuan untuk memperbaiki hidup atau sekedar untuk bertahan hidup saja. Dari sekian banyaknya jenis pekerjaan yang ada di dunia, ada diantaranya yang termasuk kedalam pekerjaan yang tidak baik. “Untuk lebih jelasnya lagi”, berikut ini akan saya sampaikan 3 profesi yang tidak pantas dikerjakan oleh seorang muslim.

  1. Bartender

Seperti yang kita ketahui bahwa seorang muslim diharamkan untuk meminum minuman keras. “yaps” tugas seorang bartender yakni meracik sebuah minuman beralkohol. Pada saat minuman keras itu selesai diracik, maka si bartender tersebut harus mencoba hasil racikannya sendiri, sebelum dikonsumsi oleh para konsumen “ gue saranin lo cari pekerjaan yang lain aja deh “.

  1. Sales Promotion Girl (SPG)

Untuk menarik perhatian para konsumen agar membeli produknya, maka perusahaan tersebut menggunakan jasa Sales Promotion Girl (SPG). Tak cukup hanya cantik saja, para SPG itu pun diharuskan untuk memakai pakaian super sexy “ Astagfirullah itu auratnya neng “.

  1. Model Majalah Dewasa

Entah itu modelnya adalah seorang pria mau pun wanita, mereka dituntut untuk memiliki profesionalisme dalam bekerja.” Namanya juga model majalah dewasa “ profesionalisme dalam artian, sang model harus berani tampil sexy dan hot.

no comments

Leave me comment