5 Teknologi Keren Yang Hanya ada di Vivo V9 Cool Blue Limited Edition

Setelah perilisan Vivo V9 yang diselenggarakan secara besar-besaran di Borobudur pada Maret lalu, kini Vivo kembali merilis produk terbaru dari edisi V-series dengan mengusung warna Cool Blue. Hadir dengan tampilan yang lebih fashionable dan juga futuristik, euforia konsumen pada edisi kali ini tak kalah dengan edisi V9 sebelumnya. Terlebih harga yang ditawarkan relatif sama dengan Vivo V9 edisi sebelumnya.

Oleh karena itu, tak heran jika konsumen sangat menunggu V9 Cool Blue dirilis secara resmi. Dengan harga yang sama, anda bisa mendapatkan Vivo V9 Col Blue denagn tampilan yang menawan dan lebih canggih tentunya.

Vivo V9 Cool Blue Limited Edition, sesuai dengan namanya Vivo edisi kali ini dipasarkan secara terbatas. Pihak Vivo hanya memproduksi ribuan unit saja, sedangkan peminat keluaran terbaru Vivo ini sangat banyak. Untuk itu, buruan beli Vivo V9 Cool Blue Limited Edition sbelum kehabisan.

Disini kami akan menjelaskan beberapa teknologi keren yang diusung dalam Vivo V9 Cool Blue, berikut adalah beberapa teknologi keren dalam V9 Cool Blue yang wajib anda ketahui:

  1. Motobike Mode

Fitur ini sangat cocok untuk anda yang suak bepergian dengan kendaraan pribadi. Jadi, selama anda berkendara, smartphone anda tidak akan menerima pesan ataupun telepon. Saat anda mengaktifkan mode tersebut, secara otomatis smartphone anda akan menolak panggilan masuk ataupun pesan masuk, karena Motobike Mode akan memberitahu bahwa pengguna sedang berkendara. DenganĀ  fitur tersebut, maka keamanan dalam berkendara dapat terjamin, karena anda tidak akan terganggu oleh notifikasi yang masuk.

  1. Update Game Mode

Jika fitur diatas sangat cocok untuk pengendara, lain lagi dengan fitur yang satu ini. Tentu fitur tersebut sangat cocok untuk para gamer. Jika anda mengaktifkan mode tersebut saat bermain game, maka anda tidak akan terganggu dengan notifikasi masuk. Game Mode yang dimiliki Vivo diperbaharui dengan tujuan supaya pengguna dapat membalas pesan yang masuk tauapun menjawab telepon masuk tanpa keluar dari aplikasi game yang sedang dimainkan. Jadi selama bermain mobile legends offline mode akan aman dan lancer dari gangguan.

  1. AI Image Identification

Naah, kalau fitur ini sangat cocok untuk anda ynag gemar selfi, karena fitur ini secara otomatis akan mengelompokkan foto anda berdasarkan kategori tertentu. Selain itu, fitur ini dapat mendeteksi tempat dan wajah dalam foto anda. Jadi, semua foto yang ada di smartphone V9 Cool Blue akan dikelompokkan kedalam kategori selfi, landscape, potrait, bahkan teks atau makanan. Waah canggih kan!

  1. Android Oreo 8.1

Kali ini, Vivo V9 Cool Blue hadir dengan fitur Android Oreo 8.1 pada Funtouch OS 4.0. fitur ini sangat cocok untuk anda yang gemar selfi. Berbeda dengan fitur AI Image Identification, fitur ini menyajikan beberapa fitur-fitur menarik lainnya seperti mode edit yang memiliki lebih bayak filter, AR Sticker yang unik dan menarik, dan Selfi Lighting yang hadir dengan emapt pilihan pencahayaan.

Selain itu, fitur ini menyajikan Profesional Mode yang sangat cocok untuk anda yang gemar membuat video melalui smartphone. Dengan fitur Profesional Mode, anda dapat bereksperimen dengan shutter speed dan exposure. Fitur tersebut akan membantu anda dalam membuat video yang keren hanya melalui smartphone.

  1. Fitur Adaptable Color

Dalam edisi terbarunya, Vivo hadir dengan warna yang berbeda yaitu Biru. Penggunaan warna biru pada edisi terbarunya diklaim sebagai permintaan konsumen yang ingin tampil beda. Vivo menggunakan Fitur Adaptable Color dalam menciptakan warna biru pada V9 Cool Blue. Sehingga tampilannya sangat menawan dan lebih futuristik.

Itulah beberapa teknologi terbaru yang diusung Vivo dalam produk terbarunya. Jika anda adalah salah satu konsumen yang menunggu perilisan resmi produk terbaru Vivo tersebut, anda akan sangat beruntung jika bisa mendapatkannya. Karena dengan harga yang sama anda kan mendapatkan Vivo denga kualitas yang lebih canggih serta lebih menawan.

no comments

Leave me comment