7 Drama Korea Romantis Terbaik Ini Banyak Dicari

dots_p

Saat ini drama Korea atau drakor sudah menjadi tontonan wajib bagi mereka para pecintanya, tidak terkecuali di Indonesia. Hingga saat ini ada banyak drama Korea dengan beragam genre yang sudah dtayangkan. Alur ceritanya sendiri beragam mulai dari yang baru, hasil remake dari serial luar negeri, ataupun sekuel lanjutan dari drama yang ditayangkan pada tahun sebelumnya.

Diantara banyaknya streaming drakor yang sudah ditayangkan dengan berbagai genre, drama Korea romantis menjadi salah satunya yang paling banyak dicari. Berikut dibawah ini drama Korea romantis terbaik  yang paling dicari diantaranya yaitu :

  • Return

Drama Korea miniseries ini berhasil mendapatkan rating paling tinggi di tahun 2018. Drama yang ditayangkan di channel SBS ini menceritakan tentang bagaimana kerja sama seorang pengacara Choi Ja Hye dengan Dokgo Young seorang detektif bertemperamen tinggi. Mereka berdua bekerjasama untuk mengungkap kasus pembunuhan dimana yang menjadi tersangkanya adalah anak anak dari kelas elit.

  • Mr. Sunshine

Drama Korea romantis terbaik yang ditayangkan di channel tvN “Mr Sunshine” ini menceritakan tentang seorang anak laki laki Joseon yaitu Eugene Choi yang menaiki kapal perang Amerika lalu pergi ke Amerika. Setelah dewasa, sang anak yang sudah menjadi tentara Amerika kembali lagi ke ayahnya Joseon.

  • The Miracle We Met

Drama genre romantis fantasi serta melodrama “The Miracle We Met” ini ditayangkan di channel KBS2. Diceritakan seorang pria yang meninggal dalam tabrakan mobil, tetapi kemudian dirinya terbangun dengan semangatnya pada tubuh orang lain. Dia pun akhirnya menjadi kepala keluarga dari dua keluarga dan dia juga menderita atas kedua istrinya yang berbeda.

  • Encounter

Drama miniseries “Encounter” yang ditayangkan di tvN ini menceritakan tentang kisah cinta antara Cha Soo-Hyu (Song Hye-Kyo) putri dari seorang politisi yang sekarang sudah menjanda sekaligus seorang CEO dari sebuah hotel  dengan seorang pria muda biasa bernama Kim Jin-Hyeok (Park Bo-Gum).

  • Prison Playbook

“Prison Playbook” juga drama Korea yang ditayangkan di Channel tvN yang menceritakan seorang pemain baseball terkenal bernama Je-Hyeok. Dirinya harus dipenjara selama satu tahun karena melakukan penyerangan pada seseorang yang mencoba akan memperkosa adiknya. Diceritakan juga kisah para tahanan dan staf di sebuah penjara.

  • Should We Kiss First

Drama terbaik “Should We Kiss First” ini menceritakan tentang empat orang yang kehilangan kepercayaan dalam cinta. Ada Son Moo-Han yang bekerja sebagai direktur pengelola perusahaan iklan. Secara tidak terduga An Soon Jin yang bekerja sebagai seorang pramugari, tiba tiba saja kehilangan putrinya. Eun Kyung Soo yang merupakan mantan suami dari An-Soo-Jin, sekarang dia sudah menikah dengan Baek Ji-Min.

  • Descedants Of The Sun

Descedants Of The Sun yang merupakan drama Korea romantis terbaik ini ditayangkan di KNS2. Drama yang dirilis pada tahun 2016 ini menceritakan tentang seorang kapten Yoo Si-Jin (Song Joon-Ki) yang merupakan tentara pasukan khusus Tentara Angkatan Darat Korea Selatan yang memimpin kelompok khusus bernama Tim Alpha yang terdiri dari lima orang tentara, salah satunya dirinya sendiri. Kemudian Yoo Si-Jin dipertemukan dengan wanita beda profesi Yoon Myeong-Ju seorang dokter tentara. Entah bagaimana ceritanya mereka pun saling jatuh cinta.

no comments

Leave me comment