Browsing Makin Mantab Dengan Vivo V9

Vivo V9 [4/64GB] - Black

Pada era sekarang ini apa yang tidak bisa dicari di Internet? Hampir semua informasi bisa kita temukan di Internet.Internet menjadi gudang informasi. Keberadaan smartphone juga mendukung kemudahan ini. Kita tidak perlu menyalakan computer atau laptop dulu untuk browsing. Jika menginginkan informasi tertentu, kamu tentu tinggal ambil smartphone dan bisa browsing dengan lancar.

Bagi kamu yang sering menggunakan smartphone untuk berselancar di Internet, Vivo V9 patut untuk dicoba. Dengan Vivo V9 browsing bisa terasa lebih mantab. Vivo V9 ini sendiri merupakan generasi terbaru Vivo V series. Vivo V9 ini terbilang baru. Vivo V9 maru rilis pada bulan maret tahun 2018 ini. Jadi, Vivo V9 sangat layak untuk dicoba

Browsing Mantab dengan Layar yang Lebar

Vivo V9 memiliki layar yang lebar. Layar Vivo V9 memiliki lebar 6,3 inci. Layar ini sudah cukup idal unutk sebuah smartphone. Bukan hanya layarnya lebar, layar Vivo V9 juga telah menggunakan gaya notch atau poni. Dikatakan poli karena layar Vivo V9 berada di seluruh penampang body atau disebut fullview display atau FHD. Tapi, di bagian atas, dimana terletak kamera depan, tidak ada layar disana. Jika diperhatikan secara sekilas, bentuknya sperti poni. Gaya ini sebenarnya dipopulerkan oleh iPhone X. gaya ini dengan cepat mendapatkan sambutan yang baik dan menjadi popular.

Adapun Vivo sendiri menggunakan gaya ini karean pengguna menginginkan layar yang terasa lapang. Karena keinginan pengguna inilah juga yang menyebabkan Vivo V9 berusaha mengurangi frame pinggir layarnya. Ini karena meskipun menginginkan layar yang lapang, tapi pengguna juga tidak juka jika body hp menjadi terlalu besar. Maka inilah sebabnya dipilih mengurangi frame pinggirnya.

Keinginan pengguna itu diketahui karena Vivo sempat melakukan survey. Survey tersebuit menghasilkan bahwa pengguna menghendaki smartphone dengan layar yang lebar, tapi tetap memiliki body tidak terlalu besar dan nyaman dipegang.

Selama browsing, layar lebar ini tentu akan memanjakan kamu dalam mencari informasi di Internet. Layar yang lebar membuat tulisan menjadi terbaca dengan jelas. Tidak perlu sedikit-sedikit harus melakukan zoom agar teks bisa terbaca. Dengan begitu, brosing terasa lebih mantab karena bisa dilakukan dengan mudah dan juga simple.

Didukung Dapur pacu Yang Mantap

Selian itu, peforma mesin yang dimiliki Vivo V9 juga sangat bagus untuk mendukung kamu melakukan browsing. Kamu tidak perlu takut merasa terganggu dengan hp yang mendadak ngadat dan macet. Ini karena vivo V9 menggunakan Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core processor. RAM yang dimiliki pun terbilang cukup besar yaitu 4GB.

Ini membuat Vivo bisa melakukan peforma dengan cepat meskipun kamu browsing dengan banyak tab sekalipun. Bukan hanya banyak tab, kamu juga bisa membuka banyak aplikasi lain. Kamu bisa browsing sambil mendengarkan music misalnya. Tentu saja dengan peralihan antara satu aplikasi ke aplikasi lainnya cukup cepat dan tidak perlu takut eror karena kebanyakan buka aplikasi. Browsing sambil mendengarkan music dan diselingi game misalnya tentu akan terasa mantab tanpa hp menjadi lambar, apalagi eror.

Bagi kamu yang browsing senang mendownload sesuatu juga dimanjakan oleh Vivo V9. Vivo V9 memiliki penyimpanan yang cukup besar yaitu 64GB ROM dengan kemampuan menerima MicroSD card hingga 255 GB. Jadi, kalau kamu mau download foto, video, music, dalam jumlah banyak sekalipun bukan masalah.

Referensi : https://www.jd.id/promo-vivo-v9.html

no comments

Leave me comment