Ikat Pinggang Untuk pria

Biar Tampil Keren, Ikuti 7 Kiat Sederhana Memilih Sabuk Ini, Yuk!


Untuk pria, Ikat pinggang merupakan salah satu aksesoris yang termasuk penting. Selain fungsinya yang untuk mengencangkan celana, Ikat pinggang pria juga bisa menjadi penunjang penampilan. Ada banyak berbagai model ikat pinggang pria yang merupakan salah satu aksesoris untuk dikoleksi. Mulai dari jenis, model, hingga warna yang bisa di match kan dengan pakaian. Dengan buckle yang tersedia dengan berbagai macam. Dan pastinya ukuran yang disesuaikan dengan pinggang anda. Menurut berita jawa barat, ada beberapa model ikat pinggang yang biasa digunakan oleh pria, berikut beberapa model ikat pinggang yang biasa digunakan oleh pria :

Model Ikat pinggang pria yang bisa dikenakan

Model ikat pinggang pria pertama yang banyak dikenakan untuk acara resmi adalah formal belt, yang memiliki ukuran lebar antara 2,5 cm hingga 3,5 cm. Ikat pinggang nya juga biasanya mempunyai warna coklat dan hitam yang gelap. Bahan yang mempunyai kualitas bisa memberi kesan berkelas untuk lebih menambah kesan formal, biasanya berbahan kulit untuk memberikan kesan formal.

Yang ke dua ada casual belt, yang perlu anda punya. Ikat pinggang ini berkesan santai, ikat pinggang yang saat ini digunakan di berbagai kesempatan dimana acara tidak formal. Anda bisa memakainya untuk melengkapi gaya anda ketika hangout dan juga acara kumpul keluarga.

Model ikat pinggan yang ketiga adala model webbed belt, anda bisa memakai jenis ikat pinggang seperti ini juga cocok untuk dipakai hangout bersama teman dan juga rekan kerja. Model belt seperti ini mempunyai ciri khas yaitu buckle nya yang tanpa penusuk, warna webbed belt biasanya juga lebih variatif dan terkesan memiliki warna cerah. Bermaterial kan anyaman nylon yang mempunyai tekstur keras.

Ada pula ikat pinggang slim belt yang bisa menjadi koleksi and selanjutnya. Sesuai dengan namnya ikat pinggang model memiliki lebar yang kecil. biasanya kurang dari 1 cm. Ikat pinggang mode ini juga paling pas untuk dipakai di setiap acara formal. Dipadukan dengan celana berbahan linen ataupun chino, dengan baju berkerah. Juga memadukan dasi atau aksesoris lain seperti topi, dan gelang dengan warna yang pas. Slim belt ini juga sangat cocok untuk dipadukan dengan bow tie.

Dapatkan bermacam ikat pinggang pria dengan harga promo 

Toko online yang menyediakan berbagai macam kebutuhan masyarakat. toko online juga menyediakan ikat pinggang pria dengan berbagai model dan merk yang pastinya original 100%. Selain itu toko online juga mempunyai berbagai macam kelebihan seperti halnya pengiriman yang cepat sampai di tujuan tanpa ongkos kirim, juga promo promo menarik yang diadakan.

no comments

Leave me comment