Ini Dia Beberapa Fitur Unggul Didalam Vivo V9 6GB Sehingga Lebih Unggul Daripada Originalnya

Setelah sebelumnya sukses dengan Vivo V9, dalam waktu yang tidak lama dari itu Vivo Indonesia mengeluarkan kembali produk terbarunya yaitu Vivo V9 6GB.  Varian terbaru dari Vivo ini merupakan versi premium dari Vivo V9. Vivo V9 6GB ini dihadirkan V9 6GB sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen yang memerlukan Smartphone dengan kapasitas besar pada bagian RAM nya. Vivo V9 6GB ini pada dasarnya tidak berbeda jauh dari versi yang sebelumnya yaitu dibagian depannya memiliki Notch. Dimensi yang digunakannya juga tidak mengalami perubahan karena  masih sama dengan varian originalnya yaitu 6,3 Inchi yang didukung dengan resolusi Full HD dan juga adanya teknologi IPS Capasitive. Dan juga layarnya akan dapat terlindungi karena adanya Corningg Gorilla Glass.

Meski pada dasarnya Vivo V9 6GB ini sama dengan varian yang sebelumnya tetapi adanya perubahan didalam beberapa fiturnya yang merupakan keunggulan Vivo V9 6GB.  Sehingga menjadikan Vivo V9 6GB ini lebih unggul  jika dibandingkan dengan varian originalnya. Berikut beberapa fitur unggul didalam Vivo V9 6GB sehingga lebih unggul daripada originalnya diantaranya yaitu :

  • Ditenagai Chipset Snapdragon 660

Jika varian originalnya menggunakan Chipset Snapdragon 450 tetapi Vivo V9 6GB ini menggunakan Chipset Snapdragon 660. Chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang digunakan V9 6GB ini akan membuat berbagai aplikasi dan game HD berjalan dengan lancar, hal ini dikarenakan Snapdragon 660 dikenal mempunyai performa yang powerfull. Kegiatan multitasking juga akan berjalan dengan lancar berkat adanya Chipset tersebut. Terlebih Smartphone ini didalamnya sudah memiliki konfigurasi Quad Core 2.2 Ghz Jryo 260 dan quad Core 1.8 Ghz Kryo 260. Selain itu juga adanya pengolahan grafis dengan tipe Adreno 512 sehingga pada saat melakukan gaming akan sangat menyenangkan. Dan GPU Adreno 512 yang dimilikinya itu dipercaya akan mampu melahap semua konten dengan sangat baik.

  • RAM Kapasitasnya Lebih Besar

Jika dibandingkan dengan varian originalnya, RAM yang tersemat didalam Vivo V9 6GB ini kapasitasnya yang lebih besar yaitu 6GB. Karena RAM yang tersemat didalm varian originalnya hanya sebesar 4GB saja. Dengan dibekali RAM sebesar itu maka tidak heran jika Varian baru ini akan lebih tangguh performanya. Yang diperbesar bukan hanya RAM nya saja karena ROM yang dimilikinya diperbesar dengan kapasitas 64GB. Sehingga tidak heran pada saat melakukan berbagai aplikasi akan berjalan dengan lancar dan cepat, ini dikarenakan RAM dan ROM yang tersemat didalamnya. Hal yang akan membuat menyenangkan menggunakan Smartphone ini adalah tidak akan adanya lag pada saat akan pindah dari aplikasi yang satu ke aplikasi yang lainnya.

  • Fitur Canggih Kameranya

Kamera depan yang digunakan didalam Smartphone ini resolusi 12MP yang dilengkapi dengan Soft LED Flash, Face Beauty, dan juga adanya beberapa fitur canggih didalam kameranya. Karena kemampuan kamera yang dimilikinya itu diatas rata rata sehingga akan mampu menghasilkan foto selfie dengan kualitas yang sangat baik meski didalam kondisi yang minim cahaya. Fitur kameranya juga dibekali dengan Dual Kamera beresolusi 13MP dan 2MP sehingga akan menyenangkannya kegiatan mengabadikan setiap momen dengan foto. Kegiatan membuat Vidio Vlog juga akan semakin menarik karena varian ini akan dapat merekam dengan hasil Full HD.

Itulah beberapa fitur unggul didalam Vivo V9 6GB sehingga lebih unggul daripada originalnya. Smartphone ini juga dibekali dengan fitur keamanan ganda berupa face unlock dan finger print sehingga data pribadi pengguna akan dapat terjaga.

 

no comments

Leave me comment