Ini Dia Review Kontribusi Property Reddoorz Plus

Hasil gambar untuk hotel reddoorz

Sebagian masyarakat biasanya akan memanfaatkan waktu liburan akhir pekannya bersama keluarga ataupun teman. Jakarta dan Bali merupakan dua kota besar di Indonesia yang sering dijadikan tujuan liburan oleh para wisatawan. Jika kamu merupakan salah satu orang yang akan berlibur diakhir pekan ini tetapi belum tahu akan menginap dimana nantinya, maka hotel reddoorz yang memiliki banyak property ini dapat dijadikan pilihan tempat menginap diakhir pekan nanti. 

Reddoorz Plus merupakan salah satu property yang mereka miliki, dimana property ini ditunjukkan bagi kamu yang memiliki anggaran lebih banyak dan menyukai akomodasi dengan fasilitas dan pelayanan yang terbaik. Telah banyak tersedianya Reddoorz Plus di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan Bali. Biasanya harga Reddoorz Plus ini dimulai dari Rp. 300.000 an. Jika kamu merasa penasaran dengan berbagai kelebihan yang dimiliki Reddoorz Plus, maka berikut dibawah ini ulasan tentang kontribusi property Reddoorz Plus :

  • Reddoorz Plus @ Umalas Kerobokan

Berlibur akhir pekan di Bali rasanya tidak lengkap jika tidak mampir ke klub pantai favorit yang berada di Bali Selatan. Reddoorz Plus @ Umalas Kerobokan ini lengkap fasilitasnya seperti adanya kamar mandi, kolam renang, dan juga ruang penerima tamu yang besar. Karena hotel ini berada di kerobokan maka hotel ini akan terhubung langsung dengan akses kota Bali dan berbagai macam sarana transportasi umum sehingga akan memudahkan kamu untuk bisa menikmati Bali diliburan akhir pekan.

  • Reddoorz Plus @ Rasuna Said

Reddoorz Plus di Rasuna Said ini memiliki fasilitas transportasi yang dapat mengakses ke berbagai lokasi yang ada di Jakarta dan juga sangat mudah. 

  • Reddoorz Plus @ Istana Plaza

Ingin menginap di Bandung pada liburan akhir pekan ini maka memilih Reddoorz Plus di Istana Plaza adalah tindakan tepat. Dengan hanya membayar uang sewa kamar kurang dari Rp. 400.000 maka sudah dapat dinikmatinya berbagai fasilitas lengkap seperti Wi-Fi gratis, restoran, dan juga keamanan 24 jam. 

  • Reddoorz Plus @ Troppozone Legian

Memang selalu menjadi pilihan utama bagi para wisatawan untuk bisa menginap di kawasan Legian. Memilih Reddoorz Plus di Troppozone Legian sebagai tempat menginap adalah pilihan paling tepat bagi mereka yang suka menghabiskan waktu akhir pekan dengan keramaian di klub malam. 

  • Reddoorz Plus dekat WTC Sudirman 2

Reddoorz Plus dekat WTC Sudirman 2 ini tidak hanya menawarkan kamar minimalis dan nyaman saja, tetapi juga ditawarkannya berbagai fasilitas lengkap seperti layanan binatu, layanan kamar, dapur bersama, dan juga WiFi gratis. Selain itu juga hotel ini sangat cocok dipilih oleh mereka yang suka keramaian. Karena dengan menginap di hotel ini, mereka dapat mengakses tempat hiburan seperti bar dan restoran.

  • Reddoorz Plus @ Tjampuhan Ubud

Reddoorz Plus di Tjampuhan Ubud ini memiliki berbagai fasilitas yang sangat lengkap seperti kolam renang, spa, restoran, dan juga cukup luas parkir mobilnya. Bagi mereka yang pergi bersama pasangan memilih hotel ini merupakan tindakan yang paling tepat. 

Selain itu masih ada Reddoorz Plus yang berada di dekat stasiun Bandung. Hotel ini menawarkan pengalaman menginap disetiap kamarnya dengan sentuhan modern. Dari stasiun kereta Bandung, hotel ini hanya berjarak 1,3 km sehingga kamu bisa datang ke Bandung dengan menggunakan kereta. 

no comments

Leave me comment