Ini Dia Salah Satu Tempat Nongkrong Paling Asyik Di Kota Bogor

Hasil gambar untuk foody.id warung nagih

Sebagai warga negara Indonesia, tentu kita sudah tidak asing lagi dengan sebuah kota yang bernama Bogor. Ya, kota yang berjuluk Kota Hujan ini sejak dulu memang terkenal dengan beberapa destinasi wisata alamnya. Itu sebabnya, mengapa kota Bogor selalu menjadi destinasi utama bagi para pelancong dari berbagai di daerah Indonesia. Selain itu, Kota Bogor juga terkenal dengan oleh-olehnya yakni Talas Bogor dan Rambutan Bogor.

Seiring dengan berjalannya waktu, kini Kota Bogor juga terus mengalami perubahan yang cukup pesat. Mulai dari insfratuktur hingga fasilitas-fasiltas umumnya, semua itu terus dibenahi oleh Pemerintahan Bogor. Bahkan, tidak menutup kemungkinan juga bahwa kota Bogor akan menjadi sebuah kota besar dan maju layaknya kota Jakarta, Surabaya, Bandung, Makassar, Medan, dan sebagainya.

Mengingat Kota Bogor mengalami perkembangan yang cukup pesat, maka tak heran jika terdapat banyak tempat nongkrong bagi kaum muda mudi Bogor. Ada salah satu tempat nongkrong yang dinobatkan sebagai, tempat nongkrong paling asyik di Bogor. Ya, tempat nongkrong tersebut adalah Warung Nagih, yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 36, Kota Bogor. Tempat nongkrong yang satu ini tidak pernah sepi dari pengunjung, apalagi ketika memasuki hari weekend. Warung ini juga mulai beroperasi pada jam 3 sore hingga jam 12 malam, sedangkan pada hari weekend buka dari jam setengah 4 sore hingga jam setengah 1 malam.

Adapun mengenai beberapa menu yang bisa kamu pilih mulai dari roti bakar, pisang bakar, roti maryam, mie instant, dinsum hakau, french fries nagih, kue cubit, apple pie, dan pasta. Selain itu, terdapat juga pilihan dari menu minumannya seperti lemon tea gentong, es teh manis gentong, five wings, ice taro, ice nutella chocolate, ice bubble gum, ice thai green tea, dan thai ice tea. Akan tetapi, salah satu menu yang menjadi menu favorit bagi para konsumen adalah menu Roti bakarnya.

Pasalnya, roti bakar disini bisa kamu tambahkan topping yang sesuai dengan selera. Topping tersebut diantaranya adalah keju, marshmallow, nutella, cokelat meses, fruity rainbow, ogura ice cream, green tea, dan honey star. Harganya pun cukup murah yakni mulai dari Rp 3500 – Rp 9000 per porsinya.

Itulah salah satu tempat nongkrong yang paling asyik di kota Bogor. Bagaimana, apakah kamu ada rencana untuk malam mingguan di Warung Nagih?

no comments

Leave me comment