Memilih Peralatan Kantor Modern Dan Kontemporer

Cermat Memilih Kursi yang Tepat untuk Kebutuhan Kantor

Memiliki rumah yang indah dan nyaman merupakan impian banyak orang, untuk mendukung rumah yang nyaman dan indah harus ditunjang oleh furniture modern, namun bisa juga memilih furniture kontemporer sehingga akan terlihat lebih klasik dan unik. Masing-masing furniture modern dan kontemporer memiliki visual yang menarik, selain memilih furniture yang menarik kita sebaiknya juga memilih furniture yang memiliki fungsi yang kita butuhkan. Adapun furniture yang dibutuhkan dirumah antara lain meja, kursi, meja makan, coffe table, rak sepatu, tempat tidur dan masih banyak lagi lainnya.

Bagi yang bingung dengan pilihan antara furniture kontemporer dan furniture modern, maka kita wajib tahu terlebih dahulu apa saja ciri khas furniture modernĀ  dan kontemporer. Untuk ciri khas yang ada pada furniture dengan gaya modern adalah kejernihan dari desain furniture mebel, didalam penggunaan desain furniture lebih minimal dan tidak berlebihan, jika semakin sedikit hiasan maka semakin baik. Pilih furniture sederhana yang tidak memiliki banyak ornament, desain ini sangat cocok sekali dipadukan oleh gaya rumah modern, ciri khas lainnya adalah furniture ini lebih artistic dan unik, terlihat sederhana dan cocok digunakan di rumah modern. Sedangkan untuk furniture kontemporer memiliki ciri khas perpaduan antara desain furniture minimalis dan modern, furniture yang ada tanpa desain klasik, namun ada juga desain klasik namun jumlahnya tidak lebih dari 10%, untuk warna juga tidak menggunakan corak yang rumit, namun mulai menggunakan warna berani.

Untuk anda yang memiliki rumah modern dengan gaya minimalis, maka bisa memilih beberapa furniture Indonesia yang memiliki beragam fungsi. Misal saja memilih meja pedestal, yaitu meja yang memiliki bentuk bundar, bebas kaki meja sehingga kursi yang tidak dipakai bisa disimpan dibawah meja. Selanjutnya pilih rak yang bisa diletakkan dengan cara vertical dan horizontal. Pilih juga cermin besar yang kan membuat ruangan tampak luas dan lebih terang. Kursi Arcylic, pilih kursi ini dengan warna senada dengan karpet, bisa diletakkan dibawah meja bisa juga diletakkan di ruang tamu, digunakan jika banyak tamu datang,

 

no comments

Leave me comment