Sekilas Tentang De Braga by Artotel; Hotel Pilihan Wisatawan di Bandung

Hasil gambar untuk de braga by artotel

Jalan Braga, merupakan kawasan yang wajib banget dikunjungi ketika kalian berada di Bandung. Jalan Braga dikenal sebagai sebuah jalan pendek yang disepanjang jalannya dipenuhi dengan berbagai jenis toko, restoran, kedai kopi, bahkan mall. Lokasi jalan Braga tidak jauh dari jalan Asia Afrika yang merupakan jalan dengan sejuta sejarah di kota Bandung. Tak sebatas tempat makan dan tempat ngopi, di jalan braga juga ada tempat menginap paling astetik, lho! ialah De Braga By Artotel

De Braga by Artotel berlokasi di jalan Braga No.10. Sebelum  menjadi sebuah hotel, bangunan hotel ini dulunya adalah sebuah toko legendaris bernama Sarinah. Saat ini, kehadiran toko sarinah masih dipertahankan di hotel ini, hanya saja kehadiran Sarinah hanya berada disebuah bagian dari lobby De Braga by Artotel. Salah satu yang menjadi daya tarik dari hotel ini adalah bangunannya yang terlihat sedikit kuno tapi tetap trendi. De Braga by Artotel memiliki total 112 kamar dan terbagi menjadi 3 tipe kamar yaitu tipe studio 25, studio 35 dan tipe suite. 

FASILITAS

Hotel yang baik tak bisa dilepaskan dari fasilitas yang baik, sekiranya itulah ungkapan yang pas untuk menggambarkan De Braga by Artotel. Hotel ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang akan membuat siapapun yang menginap akan merasa betah dan merasa dimanjakan. Fasilitas incaran para tamu yang pertama adalah kolam renang. Kedalaman kolam renang di hotel ini hanya kurang lebih 1,5 meter, jadi untuk kalian yang gak bisa berenangpun masih aman. Selain kolam renang, disini juga ada restoran dan kedai kopi yang bernama terrace café. Lokasi terrace café yang ada di lobby membuat kedai kopi ini sangat mudah ditemukan. Jika dilihat dari desain interiornya, terrace kafe mengusung tema sederhana tapi tetap nyaman.

Gambar terkait

Fasilitas lainnya adalah meetspace, yup! Dari namanya saja kalian udah bisa menebak kan kalau tempat ini bisa kalian gunakan untuk bertemu dan berdiskusi dengan klien. De Braga by Artotel tampaknya memang sengaja menghadirkan meetspace mengingat para tamu yang menginap dihotel ini bukan hanya  mereka yang ingin berlibur, tapi juga mereka para pekerja yang tentunya membutuhkan ruang untuk berdiskusi. Sebenarnya, masih banyak fasilitas lain yang bisa kalian temukan di hotel ini, tapi semua itu akan lebih baik jika kalian temukan langsung ketika menginap dibanding membahasnya panjang lebar disini. Ya kan? Ha ha

HARGA

Selain lokasi dan fasilitas yang didapatkan ketika menginap dihotel, harga juga menjadi pertimbangan yang cukup penting. De Braga by Artotel memastikan bahwa menginap di hotel ini gak akan membuat kantong kalian bolong, karena harga menginap di hotel yang sekeren dan sestrategis seperti ini ternyata hanya memerlukan uang ratusan ribu rupiah, lho!

Hasil gambar untuk de braga by artotel

Gak percaya kalau harganya semurah itu? Yuk, pesan kamar di De Braga by Artotel melalui Mister Aladin dan buktikan bahwa menginap di De Braga by Artotel memang sangat terjangkau. Mister Aladin, Teman Travel Terbaikmu!

no comments

Leave me comment