Tampil Cantik Saat Hari Perayaan? Begini Caranya

Semua orang merayakan hari raya idul fitri dengan bersuka cita. Tidak ada salahnya jika anda merayakan idul fitri dengan berpenampilan yang cantik apalagi untuk menggaet hati si doi.  Bagaimana tampil cantik saat momen istimewa hari raya idul fitri? Sebenarnya terdapat beberapa tipsnya yang dapat anda praktekan saat merayakan hari raya idul firti tahun ini :

 

  • Melakukan manikur

 

Anda dapat melakukan manikur kuku agar penampilan kuku anda bagus dan juga sehat saat perayaan hari raya idul fitri. Jadi anda tidak malu kuku anda kotor ketika bersalam-salaman dengan kerabat, tetangga maupun doi. Manikur dapat dilakukan di salon atau melakukan sendiri di rumah.

 

  • Menggunakan masker

 

Sebelum hari raya idul fitri tiba sebaiknya anda menggunakan masker. Masker dapat berfungsi untuk mencerahkan kulit anda sehingga pada saat momen kemenangan tersebut kulit wajah anda cerah dan bersinar.

 

  • Pilih pakaian modis dan nyaman

 

Anda pastinya tidak ingin merasa tidak nyaman dengan menggunakan bahan yang kurang nyaman seperti sifon walau baju tersebut sangat modis. Oleh karena itu sebaiknya pilihlah pakaian yang modis dengan bahan yang nyaman digunakan terutama yang mampu menyerap keringat seperti bahan katun. Untuk menambah penampilan makin cantik gunakan jilbab dengan warna senada dengan pakaian agar terkesan tidak berlebihan dan norak.

 

  • Rias wajah yang flawless

 

Berikutnya soal wajah. Anda sebaiknya menggunakan rias wajah dengan make up yang flawless agar semua orang terpesona dengan anda pada momen istimewa kali ini. Make up flawless akan membuat anda terlihat fresh dan manis.

 

  • Gunakan lipstick warna lembut

 

Semakin sempurna penampilan anda denga menggunakan lipstick warna lembut seperti baby pink, peach, dan nude yang berbahan mate agar tampilan lipstick anda tidak mecolok dan tahan lama.

Terakhir jangan lupa untuk buat semprotkan parfum biar aroma kamu segar. Pilihlah yang punya aroma berkelas nan elegan seperti yang dimiliki pesona vitalis atau yang lainya.

no comments

Leave me comment