Tonton Pertandingan Piala Dunia FIFA 2018 yang Seru dengan Vivo V9

vivo-V9

Tak terasa pertandingan Piala Dunia FIFA 2018 telah terselenggara sejak tanggal 14 Juni atau hari kedua Hari Raya Idu Fitri dan akan selesai tanggal 15 Juli 2018 yang akan datang. Ajang sepak bola terbesar dunia ini akan dimainkan oleh 32 tim dari berbagai macam negara yang saling bermain untuk menjadi yan terbaik.

Sampai dengan saat ini, beberapa drama menarik telah tersaji. Hattrick CR7 menjadi pembuka atas gagalnya Spanyol dari Portugal. Lalu ada drama dibantainya Argentina atas Kroasia dengan skor 3-0. Lalu juga ada drama kemenangan Brasil yang terjadi di menit tambahan babak kedua.

Piala Dunia merupakan permainan sepak bola tingkat internasional yang diselenggarakan selama empat tahun sekali dengan tempat yang berpindah-pindah atau bergilir, dan pada Piala Dunia FIFA 2018 ini Russia ditunjuk sebagai menjadi tuan rumah pertandingan. Agar pengalaman nonton Piala Dunia 2018 kamu semakin menyenangkan, segera siapkan smartphone Vivo V9 untuk menemani keseruan dalam menonton pertandingan kapanpun dan dimanapun.

Vivo V9 Smartphone Terbaik untuk Menyaksikan Pertandingan Piala Dunia 2018

Berdasarkan riset Google pada Piala Dunia 2014 lalu, smartphone menjadi “second screening” yang banyak digunakan oleh pecinta sepak bola seluurh dunia untuk menyaksikan pertandingan turnamen sepak bola internasional itu. Bahkan satu bulan penyelenggaraan Piala Dunia tahun 2014, tercatat sebanyak 64,7 juta jam konten sepak bola telah ditonton oleh pengguna internet yang berasal dari berbagai negara.

Vivo V9 dibekali dengan layar berukuran 6,3 inch FHD+ FullView TM Display dengan resolusi 1080 x 2280 piksel dan ratio layar yang hampir mencapai 90 persen dapat membuat pengalaman menonton kamu semakin seru. Selain itu, rasio layar serta tombol navigasi Vivo V9 yang bisa kamu sesuaikan sehingga layar menjadi semakin sinematik untuk menyaksikan pertandingan tim sepak bola favorit kamu, mengetahui highlight terbaru, hingga mencari tahu konten sepak bola lainnya.

Dilengkapi dengan fitur IPS Capacitive Touch Screen / incell mampu menjaga daya tahan baterai yang akan bertahan lama meskipun smartphone kamu dalam keadaan menyala, sehingga kamu tidak perlu takut akan kehabisan baterai saat tengah menyaksikan pertandingan tim favorit kamu.

Vivo V9 Smartphone Resmi Piala Dunia 2018

Vivo telah resmi menjadi sponsor utama dalam pertandingan Piala Dunia FIFA 2018 dan 2022. Sebagai salah satu sponsor dalam pertandingan ajang sepak bola terbesar dunia, Vivo mengajak seluruh pecinta pertandingan sepak bola untuk berbagi semangat dan keceriaan Piala Dunia FIFA 2018 dengan mengadakan kampanye global dengan tema “My Time, My FIFA World Cup.” Melalui kampanye ini seluruh penggemar sepak bola bisa membagikan euforia Piala Dunia 2018 dengan menggunakan postingan di media sosial, selfie ketika sedang mendukung tim kesayangan, foto bersama saat menonton pertandingan dan masih banyak kegiatan seru lainnya.

Untuk mendapatkan smartphone canggih ini kamu bisa membelinya dengan harga spesial dengan promo yang berlangsung hingga tanggal 15 Juli 2018, yaitu dengan harga Rp. 3.799.000,- karena kamu akan mendapatkan cashback mencapai Rp.200.000,-.

Vivo V9 hadir dengan sistem terbaru yaitu Android 8,1, Dual Sim 4G, RAM 4 GB dan ROM 64, serta dilengkapi pula dengan teknologi artifisial intellegncy pada kamera depan dan dua kamera belakang, sehingga dengan menggunakan Vivo V9 momen menonton pertandingan Piala Dunia FIFA 2018 kamu semakin sempurna.

no comments

Leave me comment