Vivo Resmi Rilis Versi Teranyar V9 6GB, Ini Kehebatannya

Demi memenuhi keinginan konsumen yang selalu ingin teknologi terbaru dan termuthahir, akhirnya Vivo V9 mengupdate dirinya dengan mengeluarkan Vivo V9 6 GB berkamera selfie ganda.

Kabar gembira!!! Buat kamu pecinta Vivo khusunya V9, kini Vivo kembali memamerkan Vivo V9 6GB yang dilengkapi varian RAM besar dan telah menggunakan chipset Snapdragon 660 AIE. Dengan pembaruan fitur tersebut, menjadikan Vivo V9 6GB terasa semakin tangguh dan mendukung teknologi AI. Seperti yang dijelaskan oleh Jason Fanjaya dalam presentasinya di HSC Hive Co Working Space, Jakarta Selatan pada Jum’at 22 Juni 2018. Beliau mengatakan bahwa Smartphone Vivo V9 6GB akan dilaunching minggu depan.

Setelah sebelumnya Vivo telah sukses menyelenggarakan launching Vivo V9 di Borobudor Magelang beberapa waktu lalu. Itu sebabnya sekarang Vivo akan kembali merilis seri terbarunya yaitu Vivo V9 6GB dan berharap akan kembali merenggut hati konsumen.

Spesifikasi Vivo V9 6GB

Nah buat kamu yang sudah penasaran dengan kehebatan yang diusung Vivo V9 6GB, selain RAM nya yang besar juga menampilkan layar berukuran 6,3 inci dengan resolusi 1.080 x 2.280 pixsel IPS Capacitive Touch Screen FullView Display. Selain itu smartphone ini juga dibekali dengan ruang penyimpanan 64GB yang masih bisa ditambah microSD hingga 256GB.

Hal lain ditegaskan oleh Jason bahwa biasanya versi smartphone seperti ini dibutuhkan untuk tipe orang berkerah putih. Karena biasanya mereka membutuhkan ponsel yang mampu bertahan untuk jangka panjang dan mempunyai peforma yang bagus. Itulah yang menjadi alasan mengapa Vivo meluncurkan seri V9 6GB ini. Ditambahn desain bodinya menggunakan 3D yang terlihat glossy dan dilengkapi dengan 2 slot nano SIM Card dan 1 slot microSD membuat smartphone ini siap dilempar di pasaran dan mampu bersaing dengan smartphone apik terdahalunya. Untuk varian warna, Vivo V9 6GB hadir dengan dua warna berbeda yaitu hitam dan merah. Berbeda dengan seri Vivo V9 lawas yang telah berhasil mengusung empat varian warna yaitu gold, gold in black, cool blue, dan juga true red.

Meskipun demikian, smartphone Vivo V9 6GB telah mampu menjalankan FunTouch OS 4.0 yang ditenagai Android 8.1 Oreo. Hal inilah yang bakalan ngebuat interface lebih nyaman ketika digunakan karena mampu menjalankan aplikasi lebih cepat dengan mobilitas tinggi. So pas bangetlah buat kamu pecinta gaming dan streaming. Seperti versi lawasnya, Vivo V9 6GB masih menjadikan kamera sebagai salah satu keunggulannya. Dilengkapi Dual Rear Camera AI Bokeh, Vivo V9 6GB juga hadir dengan AI Selfie Camera dengan sensor dual pixel.

Sedikit berbeda dengan seri lawasnya, kamera depan Vivo V9 6GB ini hanya mempunyai sensor 12MP, sedangkan dual kamera utama bersensor 13MP dan 2MP. Namun karena telah dilengkapi dengan Dual Pixel menjadikan sensor 12MP ini mampu menghasilkan gambar yang tak kalah bagusnya dengan sensor 24MP.

Berapa Harga Vivo V9 6GB?

Nah itulah kehebatan versi teranyar Vivo V9 6GB yang dibandrol dengan harga Rp. 4.299.000. padahal jika dibandingkan dengan hp yang punya spesifikasi seperti itu lainya, harganya bisa sampai puluhan juta rupiah. Segera dapetin smartphone tangguh impianmu sekarang juga di onlineshop mualai 28 juni hingga 4 juli, dan offlineshop mulai 7 juli 2018. Makin cepat kamu dapat, makin mantap.

no comments

Leave me comment