2 rekomendasi Sabun Cuci Piring Murah dan Kelebihannya


Dari semua produk pembersih yang sudah di uji oleh beberapa orang, berdasarkan hasil yang kami baca yang kami anggap pembersih yang paling serbaguna adalah sabun cuci piring. Pembersih kecil yang ringan ini dapat digunakan untuk membersihkan hal lain bukan hanya sekadar mencuci piring saja. seperti membersihkan peralatan masak yang berkerak, piring yang berlemak, garpu dan sendok yang berbintik, tetapi sabun cuci piring juga dapat mencuci noda pada kain halus, membersihkan kotoran yang menempel karpet, singkirkan noda minyak dari pakaian, dan bersihkan oven, kulkas dan kompor yang berminyak. Jadi kaian yang masih belum tahu kegunaan dari sabun cuci piring, kalian bisa langsung mencobanya untuk membersihkan peralatan-peralatan yang ada dirumah.

Sabun cuci piring adalah salah satu produk pembersih yang paling murah yang bisa kaian beli, jadi jika kalian mencoba yang tidak kalian sukai, itu bukan masalah besar untuk mengganti merek sabun cuci piring. Untuk membuat keputusan kaian menjadi lebih mudah disini kami akan memberikan beberapa ulasan mengenai sabun cuci piring terbaik dan sabun cuci piring murah. Tetapi sebelumnya kita harus mengetahui terlebih dahulu  fungsi lain dari sabun pencuci piring yang mungkin tidak kalian sangka!

  • Membersihkan sikat rambut dan sisir

Cara membersihkan sisir atau sikat rambut dari kotoran bisa sangat mudah dengan solusi ringan dari beberapa tetes cairan pencuci piring yang dikombinasikan dengan air hangat. kalian juga bisa menggunakan cairan pencuci piring sebagai sampo. Bagi mereka yang berurusan dengan rambut berminyak, cukup oleskan cairan pencuci piring seukuran koin ke rambut kalian, selanjutnya bilas, kemudian kalian bisa langsung keramas lagi dengan shampoo biasa.

  • Perhiasan kembali kinclong dengan sabun cuci piring

Perhiasan menjadi banyak kotoran karena sering digunakan, membuat aksesoris menjadi kusam dan warnanya tidak kinclong lagi. Untuk cara mudah di rumah untuk memoles perhiasan dan mengembalikannya ke kilau aslinya, campur sedikit cairan pencuci piring dengan air dan rendam perhiasan selama 5-10 menit. Jika perlu, gunakan sikat gigi untuk membersihkan noda yang membandel.

Itulah 2 kegunaan lain dari sabun cuci piring yang mungkin belum banyak di ketahui oleh orang-orang. Nah sekarang mari kita bahas mengenai sabun cuci piring murah tetapi tetap memberikan hasil yang terbaik!

1.Sunlight clean & soft

Beberapa dari kalian yang memiliki kulit yang sensitive pasti pernah dong mengalami hal yang menjengkelkan saat sedang mencuci piring, biasanya tangan menjadi gatal, panas atau bahkan menjadi kasar. Sabun cuci piring sunlight clean & soft ini memang di formulasikan untuk kalian yang mengalami kendala-kendala seperti yang disebutkan tadi saat mencuci piring. Harga dari sabun cuci piring ini yaitu Rp. 19.000 dengan isi sebanyak 750 ml. daya bersih dari sabun ini juga sangat baik, karena mengandung ekstrakd ari jeruk nipis yang bisa membersihkan noda lemak dengan mudah.

2. Mama lime antibakteria

Bis akita lihat dari namanya saja, sabun cuci piring yang satu ini dilengkapi dengan antibakteri, sehingga cucian kita akan bersih dan terhindar dari bakteri. Terlebih lagi mama lime antibakteria ini bisa digunakan untuk mencuci buah-buahan dan sayuran sebelum kita konsumsi agar terhindar dari kotoran dan juga bakteri yang menempel, formula dari mama lime antibakteria ini bisa menghilangkan pestisida dan bakteri yang menempel sampai hilang 99% hanya dalam waktu 5 menit saja. Harga dari sabun cuci piring mama lime anti bacteria ini yaitu Rp. 15.000 dengan isi 750ml.

no comments

Leave me comment

four + 15 =