4 Model Pashmina Populer Saat Ini

Banyak wanita muslimah yang menggemari model kerudung pashmina. Model hijab pashmina ini sudah ada sejak lama. Diawal kemunculannya, banyak wanita muslimah tertarik menggunakan pashmina. Setelah pashmina semakin populer diberbagai kalangan, terlebih dikalangan artis karena saat ini sudah ada banyak artis yang menggunakan hijab. Saat ini kebanyakan wanita muslimah bisa tampil stylish berkat pashmina yang digunakannya. 

Berikut dibawah ini 4 model pashmina yang populer digunakan saat ini diantaranya yaitu : 

  1. Pashmina Instan

Kehadiran pashmina instan ini untuk memudahkan dalam penggunaan hijab. Seperti yang diketahui bahwa bahwa model hijab pashmina ini sebuah kerudung panjang dan harus dibentuk supaya lebih rapi. Pashmina instan ini bisa diandalkan oleh wanita muslimah yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu. Menggunakan model kerudung pashima ini sama seperti jilbab khimar yaitu cukup sekali pakai. 

  1. Kerudung Pashmina Polos

Banyak wanita muslimah mencari kerudung pashmina polos karena mudah dipadukan dengan berbagai outfit. Selain itu juga model polos ini lebih sederhana sehingga nyaman saat digunakan. Model pashmina polos ini juga bisa diandalkan untuk menghadiri berbagai acara. Kamu bisa menggunakannya saat akan pergi kuliah, jalan jalan, dan menghadiri acara acara tertentu. 

  1. Pashmina Warna Pastel

Pashmina warna pastel tidak hanya menciptakan kesan lembut dan manis saja, tetapi juga lebih kasual. Sehingga bisa diandalkan oleh anak anak muda, terlebih lagi untuk kaum millennial yang kekiniaan. Saat menggunakannya mereka akan memiliki penampilan yang keren dan fashionable. Kamu bisa mengkombinasikan model pashmina ini dengan berbagai jenis outfit, misalnya saja dengan rok panjang atau celana kulot. 

  1. Pashmina Kasual

Model pashmina kasual tidak hanya nyaman digunakan saja tetapi juga mudah dipadukan. Kamu bisa memadukannya dengan atasan blouse, gamis, hingga bawahan rok. Model pashmina ini juga bisa digunakan hanya untuk sekedar berpergian atau bahkan menghadiri acara semi formal. Pashmina kasual juga bisa kamu gunakan saat sedang berada di rumah. Meski berada di rumah tetapi kamu harus tetapi tampil tetap stylish dengan hijab yang digunakan.

no comments

Leave me comment

19 − 9 =